Anastasiya Kvitko Model Rusia Yang Seperti Kim Kardashian

Harus diakui kalau sampai hari ini Kim Kardashian merupakan salah satu sosok perempuan Hollywood paling fenomenal. Cantik dan sukses di usianya yang masih menginjak 35 tahun, cukup wajar rasanya kalau sejumlah perempuan ingin tampil bahkan menyamai gaya hingga paras Kim.

Tapi berbeda dengan model cantik asal Rusia yang satu ini. Bernama Anastasiya Kvitko, ia adalah seorang model dengan bentuk tubuh yang disebut-sebut mirip dan bisa menjadi pesaing kuat Kim Kardashian. Yap, pasalnya ada banyak orang yang membanding-bandingkan tubuh Anastasiya Kvitko dengan sosialita cantik asal Amerika Serikat itu.

Seperti yang dilansir The Sun, agensi modelnya sempat meminta Anastasiya untuk menurunkan berat badan. Setuju meski akhirnya diet dan latihan gagal membuatnya kurus, Anastasiya lalu menyerah lalu menjadikan lekuk tubuhnya itu sebagia trademark, atau ciri khas pribadinya.

Model asal Rusia ini kemudian bekerja di Amerika dengan 3 juta followers di akun Instagram miliknya. Sukses meraup uang di Negeri Paman Sam, Anastasiya lalu dikabarkan sempat pulang ke Rusia untuk membeli sebuah apartemen di Ibukota Moscow.

Sampai saat ini Anastasiya sendiri masih mempromosikan diri lewat lekuk tubuhnya yang aduhai. Malah, ada sejumlah netizen yang menilai kalau bentuk tubuh Anastasiya terlihat tampak jauh lebih baik dari istri Kanye West tersebut.

Well, kalau mirip atau bahkan menyaingi wajah sensual Kim Kardashian sih memang sudah ada banyak. Hanya saja kalau bersaing soal bentuk tubuh, rasanya Kim bakal punya pesaing ketat soal lekuk tubuh yang eloknya.
Anastasiya Kvitko Model Rusia Yang Seperti Kim Kardashian Anastasiya Kvitko Model Rusia Yang Seperti Kim Kardashian Reviewed by Unknown on 11:33 AM Rating: 5

No comments