Rizky Nazar Beralih Ke Clothing Line

Rizky Nazar tampaknya tak hanya mengandalkan profesinya sebagai aktor film saja untuk mencari uang. Yap, pasalnya bintang I LOVE YOU FROM 38000 FEET ini baru saja merilis bisnis barunya dalam bidang clothing line yang bernama Always Friday.

"(Kenapa bisnis clothing line) Karena menurut gua lebih menjanjikan, simpel, dan gua suka desain. Gua emang udah pengen banget gua salurin. Gua emang ngerancang itu udah lama banget ama temen gua, bikin konsep kayak gini. Ada kaos yang ada gambarnya tapi kayak ada maknanya di gambar itu," jelasnya saat ditemui di Bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Hanya saja, mantan lawan akting Michelle Ziudith itu sendiri sebelumnya sempat membuka usaha jeans yang kemudian terhenti begitu saja. Kembali membuka bisnis di bidang yang nyaris sama, apakah kali ini Rizky Nazar tidak merasa kapok untuk menjalani bisnis clothing line?

"Ah, (bisnis jeans) itu udah ada segala macem masalah jadi nggak jalan lagi. Nggak (kapok), menurut gua bisnis kayak celana atau baju kayak kebutuhan semua orang. Semua orang pasti butuh dan nyari. Jadi itu bisnis itu gak ada matinya, tergantung kita ngaturnya aja," lanjut Rizky Nazar.

Di sisi lain, Rizky sendiri mengakui kalau ia tidak banyak menemui kesulitan dalam menjalankan bisnis barunya ini. Tapi dengan banyaknya kompetitor lain di ranah yang sama, Rizky Nazar lalu mengedepankan kualitas desain dan konsep yang diusung clothing line miliknya itu.

"Termasuk gampang sih. soalnya nggak semua orang ngerti gambar yang gua tunjukkin. Ya (keunggulan produk) mungkin banyak, bahan, desain, kita lebih ngunggulin konsep, kita nggak ngincer pasaran banyak. Yang kita tunjukkin kayak ide-ide kita aja, dari gambar-gambar itu," tandas Rizky Nazar.
Rizky Nazar Beralih Ke Clothing Line Rizky Nazar Beralih Ke Clothing Line Reviewed by Unknown on 10:51 PM Rating: 5

No comments